Geliat Dugem di Jogja

 Jogja tidak hanya terkenal oleh malioboro dan dunia kulinernya, nasi kucing. Jogja juga terkenal dengan hiburan malam dugem yang mulai menjamur di Jogja untuk mendengarkan musik dj terkini.

Dunia malam dugem jogja semakin mengeliat setiap tahunnya dan selalu ramai dengan pengunjung, menjamurnya diskotik, pub, klub dan karaoke di jogja juga semakin terasa di saat malam tiba. Pengunjung mulai berdatangan memenuhi tempat - tempat hiburan malam di jogja. Dunia malam jogja selalu ramai dan meriah dikunjungi para tamu dari lokal jogja sendiri atau wisatawan yang melepaskan penat sehabis berwisata di Jogja.

Seperti yang terlihat di klub malam VVIP Boshe yang berlokasi di Jalan Magelang No.KM 6.5, Kutu Tegal, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman. Pengunjung mulai berdatangan ketika waktu menunjukan pukul 9 malam, sementara karaoke klub ini sudah buka dari jam 1 siang. Pengunjung yang datang jam 9 malam biasanya yang ingin masuk ke dikostik Boshe.

Lampu warna warni menemani para penikmat dugem di kota yang dijuluki Kota Pelajar tersebut. Ditemani musik dj terbaru dengan minuman berakohol yang lengkap semakin betah pengunjung menghabiskan malam di klub malam VVIP Boshe Jogja. Pengunjung yang malam itu didominasi para wisatawan asing dan ekspatriat yang berkerja di perusahaan - perusahaan multi nasional di Jogja.

Para pengunjung yang kebayakan orang bule itu semakin membuat suasa meriah dan semakin ceria diwarnai dentuman musik DJ yang semakin kencang dan cepat. Para pengunjung bersorak dan berjoget dengan semangat semakin malam suasana semakin meriah.

Tidak hanya para bule, banyak juga pendatang lokal baik warna jogja maupun dari daerah lain di Indonesia turut berjoget dengan meriah diiringi musik meriah dan lampu warna warni

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Jenis Hiburan Malam

Ashanty dan Aurel Konflik Terakhir Karena Dugem

Viral Tempat Dugem di Bekasi Penuh Sesak