Alexis Korban Balas Dendam Diskotik Stadium

 Para anak malam agak terharu pula mengetahuai bahwa diskotik Stadium ditutup, para penikmat hiburan malam serta senang party bisa jadi tidak asing lagi ama tempat itu. Gimana tidak populer sebab tongkrongan sangat asik yang sempat terdapat di Indonesia pada zamannya dengan menyuguhkan musik house dj progresif. Sayang sekali, Gubernur DKI terkasih Ahok menutup tempat itu yang tuturnya sebagai usaha menutup penyebaran narkoba di Jakarta. 


Untungnya hiburan malam Jakarta tidak menjadi sepi karena diskotik Stadium ditutup, selang sebagian sebagian bulan terdapat satu tempat yang langsung melambung seperti roket, Alexis namanya. Timbul bagaikan pengganti dari diskotik Stadium, yang rasanya ga jauh beda serupa diskotik Stadium, rancangan serta tempatnya juga nyaris mendekati, betul seenggaknya para penikmat hiburan malam sedang dapat menikmati hiburan malam yang mereka butuhin sebab betul kegiatan senin ampe jumat memerlukan hiburan. Alexis dapat melambung sangat cepat, padahal alexis cuma tempat yang biasa- biasa aja yang ga terdapat apa- apanya jika dibanding dengan diskotik Stadium. 


Dan menurut para DJ - DJ senior yang pernah tampil keliling klub malam dan diskotik seluruh Indonesia, mengatakan bahwa sepanjang mereka tampil di semua klub malam dan diskotik hanya Stadium adalah diskotik yang paling keren dan paling bagus menurut mereka. Sehingga Stadium dinobatkan sebagai diskotik terbaik di Indonesia, 


Tapi setelah Stadium tutup, tiba tiba Alexis menjadi diskotik terbaik dan tekeren di Indonesia melejit di Indonesia. Maka ada kecurigaan bahwa diskotik sengaja ditutup karena ada persaingan. Dan sekarang Alexis ditutup karena dianggap sarang prostitusi yang mungkin karma dari persaingan penutupan diskotik Stadium karena ada kecurigaan penutupan karena ada main dengan pemrov DKI.

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Jenis Hiburan Malam

Ashanty dan Aurel Konflik Terakhir Karena Dugem

Viral Tempat Dugem di Bekasi Penuh Sesak