Dj Terbaik di Indonesia Saat Ini

Dengan bertumbuhnya musik dance elektronik melahirkan para Disk Jockey baiknya masih amatiran maupun sudah professional, dan juga bertumbuhan dj school yang mengajarkan musik dj berkualitas sehingga para dj lulusannya bukan hanya memutar lagu saja tapi dapat meremix lagu maupun melakukan aransemen.

Di Indonesia sendiri sudah terdapat para DJ yang bisa membuat aransemen lagu sendiri dan melakukan remix dari lagu-lagu lawas sehingga terdengar fresh dan sesuai dengan jaman kini. Beberapa bahkan sudah merambah Internasional dan bukan hanya jago kandang di Indonesia saja.

Berikut adalah beberapa DJ yang terbaik di Indonesia.

Dihpa Barus adalah salah satu dj terbaik di Indonesia yang sudah menghasilkan karya - kaya berkualitas dan sangat diterima di telinga para pendengar dan penikmat musik dugem dalam maupun luar negri. Single yang berjudul No One Can Stop Us hasil kolaborasi dengan Kallula sangat terkenal di dunia musik dugem.

Anger Dimas mulai bermain alat musik dari sejak umur tujuh tahun dari sinilah bakat menjadi DJ mulai terlihat dan dengan latihan dan sekolah di DJ school terbaik akhirnya Anger Dimas menjadi salah satu DJ terbaik di Indonesia, bahkan sudah merambah dunia internasional dan sudah melakukan tour ke Australia dan Amerika keren banget khan.

Devarra yang mempunyai nama asli Adhe Bachtiar adalah DJ asal Jakarta. Devarra bahkan sudah pernah tampil dalam acara Ultra Music Festival di Korea sebuah festival dance musik terbesar di dunia dan sepanggung dengan DJ - DJ kelas atas dunia seperti Martin Garrix, Avicii, Tiesto dan DJ - DJ dunia lainnya.

Winky Wiryawan adalah DJ salah satu DJ terbaik di Indonesia dan merupakan DJ lawas yang sudah banyak dikenal para pengemar musik dugem di Indonesia. DJ satu ini juga sebagai produser musik dan juri di salah satu kompetisi Musik Dugem terbesar di Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Jenis Hiburan Malam

Ashanty dan Aurel Konflik Terakhir Karena Dugem

Viral Tempat Dugem di Bekasi Penuh Sesak