Pakai Masker Saat Dugem Di Singapore

 


Wabah virus corona yang sudah menabur tidak mengakhiri siapapun buat menempuh kehidupan tiap hari mereka, tercantum bergembira ria. Semacam dicoba oleh perempuan Singapore ini yang berangkat ke klub malam buat berhura- hura sambil mendengarkan musik dj populer. Beliau juga jadi viral sebab senantiasa memprioritaskan keamanan dengan menggunakan masker dikala clubbing untuk tangkal virus corona. 


Belum lama ini potret- potret sebagian perempuan belia yang bergembira ria di klub malam, Zouk Singapura jadi viral. Terdapat yang eksklusif dari perempuan itu, kala mereka senantiasa mencermati keamanan apalagi kala lagi bergembira ria dengan menggunakan masker supaya bebas dari Covid- 19 yang saat ini tengah menabur. 


Banyak netizen merasa terhibur dengan pengabdian gadis- gadis itu yang senantiasa bergembira ria dengan menggunakan masker. Mereka juga berpendapat walaupun menggunakan masker, para perempuan ini senantiasa nampak menarik. 


Tetapi, tidak sedikit pula yang mempersoalkan aksi perempuan itu serta menyangka bila mereka yang menggunakan masker mengganggu atmosfer acara di klub malam.  


" Sepatutnya mereka tidak harus tiba lah, mengganggu suasana. Ia memakai masker semacam itu serta berajojing di tengah kemeriahan itu buat mencegah apa," kritik netizen. 


Tapi banyak juga yang membela wanita itu dari hasil foto yang ditampilkan karena menurut mereka kesehatan itu juga penting dan penyebaran virus corona harus kita yang mencegahnya tapi tidak mengurangi kegembiraan kita dalam beraktifitas termasuk dengan aktifitas dugem. Dengan banyak negara memberlakukan protokol new normal membuat banyak warga sudah beraktifitas kembali tapi tetap harus menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan social distancing dan cuci tangan dengan sabun.


"Mereka tetap terlihat ganteng dan cantik saat menggunakan masker," puji netizen

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Jenis Hiburan Malam

Ashanty dan Aurel Konflik Terakhir Karena Dugem

Viral Tempat Dugem di Bekasi Penuh Sesak