Perbedaan Jenis Hiburan Malam

Hiburan malam ada beberapa jenis seperti Bar, klub malam, pub, lounge, dan diskotik dipakai oleh orang yang ingin melepas penat setelah seharian bekerja. Kesamaannya adalah tempat - tempat tersebut memutarkan musik dj terkini dan terupdate. Tapi tempat - tempat tersebut ternyata berbeda walaupun banyak yang menyangka sama.

Diskotik merupakan salah satu tempat hiburan malam yang memutarkan musik dj terkini, dan selalu update dengan lagu - lagu yang sedang hits di masyarakat. Dengan sentuhan tangan trampil remixer dan produser musik menghasilkan musik yang membuat yang mendengarnya terhinoptis untuk berjoget bersama dalam suatu eforia kegembiraan. Suasana dalam diskotik biasanya gelap dan banyak lampu sorot yang semakin membuat suasana ceria dan semakin asyik, serta tidak ketinggalan dance floor yang cukup besar.

Bar adalah tempat menjual minuman berakohol bagi para pengunjungnya, di tempat ini biasanya tidak terlalu gelap. Pencayahan di Bar biasanya hanya redup saja sehingga membuat pengunjungnya relax dan musik tidak terlalu kencang hanya sebagi latar saja. Di Bar pengungung lebih menikmati minuman dan ngobrol.

Klub malam itu adalah sebuah bangunan yang biasanya teridir dari Pub, Diskotik dan Karaoke jadi suatu tempat yang memiliki 3 jenis hiburan tersebut baru bisa dibilang klub malam.

Lounge merupakan tempat hangout dengan kerabat dan kenalan dengan nuansa lebih elegan, untuk datang ke lounge ada standar dress code yang harus ditaati kalau ingin masuk. Musik juga sebagai latar saja dan pencahayaan juga lebih terang dan tentu saja harga minuman berakohol yang lebih mahal.

Yang terakhir Pub yang biasanya tempatnya lebih besar karena pub diperuntukan untuk komunitas dimana saling diskusi dengan musik dan sambil mendengarkan musik

Comments

Popular posts from this blog

Ashanty dan Aurel Konflik Terakhir Karena Dugem

Viral Tempat Dugem di Bekasi Penuh Sesak