Trance Musik Dugem Yang Merdu

Trance sebenarnya adalah jenis musik dugem terbaru pada jamanya yaitu lahir di akhir tahun 1980-an di Inggris yang dikembangkan di Jerman pada awal 1990-an sebelum menyebari ke seluruh Eropa. Musik Trance memiliki beat tempo antara 125 sampai 160 BPM.

Ciri lain dari musik trance adalah pengulangan frase melodi yang bepusat pada syntehizer dan drum bass pada setiap ketukan dan melodinya. Musik trance mulai berkembang setelah diliris Age of Love dan mulai tahun 1990-an akhir menjadi digemari di Eropa dan Amerika hingga keseluruh dunia.

Alunan musik trance dirasa lebih merdu dibandingkan musik dugem lainnya karena musik trance mengandalkan melodi dan vokal untuk membuat musik trance yang bagus dan ciamik.

Musik trance juga dapat menghipnotize pendengarnya dan memasuki fase eforia kegembiraan yang sungguh menyenangkan bagiakan seseorang yang mendapatkan pencerahan dan lepas dari segala kegundahan hidup.

Makanya dinamakan musik trance yang merupakan arti dari eforia kesenangan, santai, bersemangat dan gembira. Pada saat sekarang banyak musik dj yang memainkan aliran musik trance dan banyak festival - festival musik dugem dunia yang menyelengarakan musik trance seperti di Asia seperti Cina, India, Indonesia, Korea Selatan dan Jepang.

Selain Asia di Eropa yang merupakan tanah kelahiran musik trance juga banyak festival - festival musik dugem yang menyelenggarakan acara musik trance. Negara seperti Jerman, Norwegia, Belgia, Paris dan masih banyak lagi yang menyelengarakannya.

DJ Tiesto adalah salah satu DJ musik Trance yang sangat terkenal di seluruh dunia, menghasilkan musik - musik Trance yang enak didengar dan sangat asyik untuk bergoyang, nada yang sangat membuat eforia kegembiran yang bisa melupakan kepenatan dan keletihan hidup

 

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Jenis Hiburan Malam

Ashanty dan Aurel Konflik Terakhir Karena Dugem

Viral Tempat Dugem di Bekasi Penuh Sesak